BlackBerry 10 N-Series Menampakkan Diri

1dlm

Jakarta – Research in Motion (RIM) segera memperkenalkan handset dengan sistem operasi BlackBerry 10. Bagaimana penampilan ponsel BlackBerry 10 mulai muncul, termasuk versi yang memakai keyboard qwerty.

RIM rencananya akan merilis BlackBerry 10 dalam dua model handset. Satu memakai full layar sentuh dan model kedua memakai keyboard fisik qwerty yang selama ini menjadi ciri khas BlackBerry.

Setelah BlackBerry 10 versi layar sentuh bocor, kini giliran versi yang memakai keyboard fisik muncul di dunia maya, pertama kali di website CrackBerry. Tampak bentuknya lumayan mirip dengan Bold 9900 atau Dakota, namun dengan layar sentuh lebih lebar.

Seperti dikutip detikINET dari AfterDawn, Rabu (26/12/2012), versi BlackBerry 10 dengan keyboard fisik ini kabarnya akan dinamai N-Series. Sedangkan model layar sentuh akan dinamai L-Series.

RIM telah menyebar undangan perkenalan resmi BlackBerry 10 yang akan berlangsung pada tanggal 30 Januari 2013. Peluncuran handset BlackBerry 10 ini akan dilakukan secara serentak di beberapa negara.

Leave a comment